cool hit counter

PDM Kabupaten Lamongan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Lamongan
.: Home > Berita > Prof. DR. Saad Ibrohim, MA : Orang Beriman Itu Optimis

Homepage

Prof. DR. Saad Ibrohim, MA : Orang Beriman Itu Optimis

Selasa, 10-05-2016
Dibaca: 518

Saad ibrahim

 

MuhammadiyahLamongan.com – Ratusan warga Muhammadiyah, Jum’at malam, berbondong-bondong memadati masjid Al Ittihad di desa Sumberagung kecamatan Brondong kabupaten Lamongan.

Ratusan warga dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) se- cabang  tersebut menghadiri pengajian jelang Ramadhan yang menghadirkan  Prof DR Saad Ibrohim MA, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur.

Dalam ceramahnya   Prof.DR. Saad Ibrahim MA mengatakan orang yang beriman itu selalu optimis, karena merekab yakin bahwa Allah selalu menyertainya. “Jadi kalau iman sudah melekat  tidak akan ada rasa takut apalagi keraguan hinggap di hati orang beriman” terangnya

Saad ibrahim  juga menjelaskan bahwa  sikap optimis merupakan kunci kesuksesan hidup didunia hingga akhirat. Karena sikap optimis mampu menahan diri dari berbuat dzalim dan iklas menginvestasikan apa yang dimilikinya dijalan Allah.

Dalam pengajian menjelang Ramadhan tersebut  juga dihadiri  PCM Brondong, Kepada Desa setempat, serta sejumah PRM  dari cabang Paciran dan Solokuro. (red/bib)

 

sumber: muhammadiyahlamongan.com


Tags: Prof. DR. Saad Ibrahim, MA, PCM Brondong, Pengajian Menjelang Ramadhan
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Muhammadiyah Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website